Saiful Anwar. Diberdayakan oleh Blogger.

rss

Senin, 20 Desember 2010

Indonesia vs Malaysia

rifoel-tex.blogspot.com. Indonesia akan bertemu dengan Malaysia di final kejuaraan piala AFF Suzuki 2010 pada tanggal 26/12 dan 29/12 2010. Indonesia mempunya sejarah yang bagus saat melawan malaysia di babak kualifikasi grup A piala AFF membantai Malaysia dengan skor 5 - 1, akan tetapi malaysia tidak akan membawa kenangan buruk itu ke babak final piala AFF nanti, justru Malaysia akan menjadikan kekalahan sebelumnya sebagai pengalaman dan bekal untuk menghadapi indonesia nanti.

Malaysia akan memperhatikan sekali 3 Indonesia yang sangat bermain inprensif yaitu sang kapten Firman Utina, Okto maniani, dan sang pencetak 2 gol penentuan ke gawang Philippina yaitu Cristian Gonzales.

Indonesia pun sebaliknya tidak akan santai - santai saja menghadapi Malaysia nanti, Firman Utina dan kawan kawan akan berjuang sampai kemenangan dapat di dapat dan menjuari AFF Suzuki Cup untuk yang pertama kalinya, dan akan memberikan kado yang megah untuk semua warga di Indonesia khususnya pencinta bola di seluruh rakyat di Indonesia.

0 komentar:


Posting Komentar